The Yearbook Series Ditutup Dengan Sad Ending, Namun Penuh Pesan Mengharukan

The Yearbook Series
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Yearbook Series memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 50 menit, kecuali episode terakhir yang hanya berdurasi sekitar 30 menit. Di akhir setiap episode, ada wawancara singkat di mana satu atau dua pemeran berbagi wawasan mereka.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu kurang dari 7 jam. The Yearbook mulai tayang pada 15 Juli 2021 dan menyelesaikan episode terakhirnya pada 2 September 2021.

The Yearbook Series Ditutup Dengan Sad Ending

Hubungan Tar dan Note

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Untuk beberapa alasan, The Yearbook tidak fokus pada romansa Tar dan Note. Hubungan mereka disembunyikan di sebagian besar seri dan disimpan sebagai kejutan. saya curiga mereka adalah pasangan, tetapi kami tidak mendapatkan konfirmasi hingga Episode 6, yang mengungkapkan bahwa selama ini mereka adalah pacar.

Berdasarkan beberapa penampilan mereka, Tar dan Note tampak seperti pasangan biasa yang bisa menyesuaikan diri dengan baik. Namun, sulit untuk berkomentar lebih jauh karena kita jarang melihat mereka bersama-sama.

Saya menganggapnya sebagai peluang yang terlewatkan dalam hal bercerita. Anda mengalami kesulitan dalam memilih kedua aktor ini dan menjadikan mereka pasangan, tetapi kemudian menawarkan materi yang sangat terbatas kepada mereka.

Akting yang memukau

Halaman Selanjutnya
img_title
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan