School Tales the Series Episode 1 : Misteri Jam 7 Pagi di Kelas

School Tales the Series Episode 1
Sumber :

Olret – "School Tales the Series" adalah antologi horor Thailand baru dari delapan cerita hantu menakutkan yang dibuat di sekolah, dibuat oleh enam sutradara Thailand yang ahli dalam seni menakut-nakuti penonton.

Sinopsis School Tales the Series Episode 1 : Misteri Jam 7 Pagi di Kelas

5 Fakta Yaimai Shinaradee Anupongpichart, Pemeran Cha-aim di Shadow Series

Sinopsis School Tales the Series Episode 1

Photo :
  • -

"Seseorang pernah berkata bahwa hidup itu seperti jarum jam. Mereka kembali ke tempat yang sama, mengulangi gerakan yang sama berulang kali. Kita tak pernah menyadarinya, atau kita sudah terbiasa dengan ini sehingga kita mengabaikannya. Namun, jika kita ingin keluar dari lingkaran yang sama, berapa banyak keberanian yang dibutuhkan?. Kita harus berpikir hati-hati, karena itu bisa lebih menakutkan dari yang kita bayangkan".

23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

School Tales the Series Episode 1 mengisahkan suatu kejadian misteri di Kirinmas International School. Di mana setiap jam 7 pagi, akan muncul sebuah pesan di papan tulis buku yang akan dibawa setiap harinya. Namun anehnya, bagi siapa yang tak membawa buku tersebut, dia akan mati dan hilang dari ingatan semua orang.

Q (Kay Lertsittichai) seorang siswa yang sering disuruh untuk datang sebelum jam 7 pagi dan berkewajiban untuk melaporkan buku apa yang harus di bawah hari ini. Sehingga suatu pagi, pertengkaran antara siswa di kelasnya terjadi.

School Tales the Series, Drama Horor Thailand Seram, Lucu dan Garing!

Selama ini yang selalu mendukung Q hanya Tan (Care Panisara Rikulsurakan) dan mencintainya dengan tulus. Namun sebenarnya Tan juga hanya melakukan tugasnya supaya Q tetap bisa berangkat pagi dan mendapatkan informasi buku yang harus di bawa.

Halaman Selanjutnya
img_title