Twins The Series Episode 10 : Perayaan Kemenangan dan Timbulnya Rasa Cinta

Twins The Series Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretTwins The Series Episode 10 mengisahkan perayaan kemenangan tim bola voli NSU yang berhasil mengalahkan saingannya setelah bertarung ketat. Namun mereka juga mencurigai bahwa taktik mereka bocor.

Sinopsis Drama Thailand The Best Story dan Daftar Pemerannya

Selain itu, Sam yang dalam keadaan mabuk berat pun dijemput oleh Tan yang sangat mencintainya. Begitu juga dengan First dan Zee menghabiskan waktu bersama. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Twins The Series diperankan oleh Frame Ritchanon Sriprasitdacha, Ryan Panya Mcshane, Mimi Ruethaiphat Phatthananapaphangkorn, Pooh Phiangphor, Team Tatchanon Thongpao, Tuss Thotsawat Sing-uppo, Ten Apivit Ueamahasopa, Hearth Chindanai Dechawaleekul, Nut Traipat Wuthibowornnant, Kong Kooppong Chumnanyong, Plub Warawut Saengsriruang dan Ohm Napatt Utsaha.

6 Pemeran Drama Thailand The Cupid Coach, Penuh Talenta Muda

Selain itu masih ada pemeran lainnya seperti Tan Tirawat Hmokchai, Chan Phuliwat Yananruenon, Matthew Hovic Tarakjian, Ohm Pasawit Savetrittikun, Fluke Phatthara Cheaujamporn, Watsanakorn Tanbin, Thongfah Alicha Sripratak, Truly Phuntipa Pongruangrong, Houng Nattawadee Pipobpornchai, Mew Sadanan Thipchan dan masih banyak lagi.

Twins The Series Episode 10 : Perayaan Kemenangan dan Timbulnya Rasa Cinta

Twins The Series Episode 10

Photo :
  • twitter
4 Fakta Seng Supachkok Welasmongkonchai di Don't Say No Series

Setelah pertarungan sengit antara NSU dengan tim lainnya, akhirnya mereka bisa menang setelah 5 kali pertandingan yang membuat mereka sangat lelah. Untuk merayakan kemenangannya ini, mereka pun akhirnya melakukan pesta kolam renang bersama semua tim.

Halaman Selanjutnya
img_title