Last Twilight Series Episode 9 : Kasih Sayang Ayah dan Keindahan Sunset Terakhir

Last Twilight Series Episode 9
Sumber :
  • twitter

OlretLast Twilight Series Episode 9 mengisahkan Day yang akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya. Obrolan hangat dan santai serta penyesalan ayahnya membuat Day mulai memaafkan ayahnya meski mereka tak pernah bertemu karena dilarang oleh ibunya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Di lain sisi, Mhok juga menyadari bahwa Day ingin melihat last twilight terakhir yang ada di buku tersebut. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Drama Thailand Last Twilight Series diperankan oleh Jimmy Jitaraphol Potiwihok, Sea Tawinan Anukoolprasert, Mark Pakin Kunaanuwit, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Film Rachanun Mahawan, Ohm Thipakorn Thitathan, Cream Premsinee Ratanasopa, Jugg Chawin Chitsomboon, Kun Kunchanuj Kengkarnka, Emi Thasorn Klinnium dan Thames Sanpakit.

Last Twilight Series Episode 9 : Kasih Sayang Ayah dan Keindahan Sunset Terakhir

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Setelah bertemu dengan ayahnya di dalam pesta pernikahan Aon, ternyata ayahnya sudah merencanakan segalanya karena dia mengetahui bahwa Day akan hadir dalam pernikahan tersebut. Namun Day yang shock justru menghindar dan memilih pergi.

Keesokan harinya, setelah berpikir panjang, dia pun akhirnya menemui ayahnya di galeri tersebut. Dalam obrolan yang berawal dari kebencian tersebut berubah jadi kelembutan. Hal ini karena Night sangat merasa bersalah dan tak tahu harus melakukan apapun karena membuat Day kecelakaan dan dia juga mencoba menjadi abang terbaik.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ayahnya juga mengatakan selama ini dia selalu mendapatkan informasi dari Night secara diam-diam, setelah percerain mereka dan ayahnya mengaku sangat menyesal karena telah melakukan kesalahan yang fatal. Namun dia juga tetap melajang hingga sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title