3 Pemeran Drama Thailand Beside You Series

Beside You Series
Sumber :
  • Youtube

OlretBeside You Series adalah drama thailand fantasi konyol tentang cinta segitiga dengan seekor kucing. Ceritanya memiliki beberapa momen unik, tidak dianggap terlalu serius. Namun, tulisannya juga terkesan kekanak-kanakan dan dangkal.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Meskipun cinta segitiga dengan kucing sangat tidak masuk akal, saya tidak mendukung romansa antarspesies. Nine tidak memiliki chemistry romantis dengan salah satu kekasihnya. Kebanyakan adegan terasa seperti layanan penggemar.

Aktor Hope (Chechin) menggambarkan perannya dengan manis. Dia memiliki ekspresi malaikat dan tingkah laku yang lucu. Namun penampilannya terkesan amatiran dan tidak meninggalkan kesan kuat.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Beside You memiliki akhir yang bahagia saat Nine memilih antara pacarnya atau kucingnya. Keputusan akhirnya sungguh mencengangkan. Saya merasa malu setelah menonton drama  konyol ini.

Seri beranggaran rendah ini kurang sempurna dibandingkan dengan standar profesional. Penempatan produk sangat berlebihan. Sebagian besar episode terasa seperti iklan yang berat.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Beside You adalah drama fantasi konyol dengan selera humor yang unik. Namun, cinta segitiga konyol dengan kucing sulit dianggap serius. Penempatan produknya juga terlalu berat.

3 Pemeran Drama Thailand  Beside You Series

Halaman Selanjutnya
img_title