Sinopsis Drama Thailand Pit Babe The Series dan Daftar Pemerannya

Pit Babe The Series
Sumber :
  • instagram

OlretPit Babe The Series adalah drama Thailand tentang seorang pembalap mobil dan fanboynya. Tokoh utamanya terkenal dengan bakat dan prestasinya di sirkuit balap.

6 Pemeran Drama Thailand Something in My Room, Bertabur Bintang Muda

Dia dulunya sering menjalin hubungan santai, tidak pernah berkomitmen pada hubungan jangka panjang. Setelah sang protagonis bertemu dengan seorang penggemar misterius, ternyata mereka rukun.

Kisah cinta mereka yang penuh gairah penuh dengan rayuan. Di balik citra polosnya, kekasih baru itu mungkin menyembunyikan rahasia berbahaya.

Review Drama Thailand Something in My Room

Dari pertemuan seksual yang beruap hingga alur cerita yang menegangkan, Pit Babe adalah perjalanan rollercoaster penuh emosi yang menggembirakan. Ceritanya membuat jantungku berdebar kencang di tengah mobil-mobil kencang, persaingan sengit, dan pria keren dengan ego besar.

Selain nilai produksinya yang apik, seri ini juga menawarkan chemistry romantis yang memukau. Namun, narasi yang berbelit-belit tersebut keluar jalur di paruh kedua. Drama over-the-top di beberapa episode terakhir ini seperti tabrakan mobil.

Sinopsis Drama Thailand Pit Babe The Series

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Pit Babe The Series

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title