Review Drama Thailand Make A Wish The Series, Kisah Dokter Dengan Hantu

Make A Wish The Series
Sumber :
  • instagram

OlretMake a Wish The Series adalah kejutan yang menyenangkan untuk drama yang nyaris tanpa gebrakan. Namun, pada awalnya saya tidak menyukainya. Episode pertama membuatku kesal dengan kejenakaan yang berlebihan, menutupi premis kreatif tentang seorang dokter yang melihat hantu.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Dari humor yang mengerikan hingga kejahatan supernatural yang konyol, ceritanya tampak norak dan tidak menyenangkan. Saya menurunkan ekspektasi saya di sela-sela pandangan, siap untuk mengklasifikasikan seri ini sebagai tidak berguna. Untungnya, Make a Wish membaik setelah awal yang buruk dan menjadi sangat menyenangkan.

Episode kedua adalah saat Make a Wish menjadi kenyataan. Serial ini memperkenalkan banyak plot menarik dan membuat saya terkesan dengan imajinasinya yang penuh warna. Saya suka bagaimana film ini menggambarkan malaikat pelindung, membandingkan peran mereka dengan organisasi bisnis.

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Detailnya sangat unik! Selain itu, Krit memiliki perjalanan yang aneh saat dia menjelajahi dunia dengan identitas barunya. Karena dia tidak terbiasa dengan tradisi manusia, kecelakaan lucu yang dia alami menciptakan skenario yang menghibur.

Ditambah lagi, ada misteri pembunuhan, drama keluarga yang sentimental, dan kisah cinta yang mulai berkembang. Make a Wish penuh dengan kemungkinan bercerita.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Alih-alih membuatku kesal, aku menjadi terbiasa dengan komedi campy setelah beberapa saat. Kekonyolan drama ini yang terus-menerus menjadi ciri yang menawan. Ada aliran lelucon acak, lucunya nakal, dan reaksi aneh.

Tidak semua humor itu lucu. Beberapa momen bodoh dan berlebihan bisa jadi memalukan. Terlepas dari itu, serial ini membuat saya terkikik ketika leluconnya tepat sasaran. Saya juga mengapresiasi bagaimana film ini meredakan drama kegelisahan dengan dosis keceriaan yang sehat.

Halaman Selanjutnya
img_title