Review Make a Wish The Series Episode 6: Mirip Artis

Make a Wish The Series Episode 6
Sumber :
  • viu

OlretMake a Wish The Series memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 6 jam.

Kisah Pooh Phutis Plahusahari dan Ronapum Pengthong Turkubi di Top Secret Together

Make a Wish dimulai pada 22 Maret 2023 dan berakhir pada 26 April 2023.Make a Wish adalah sebuah adaptasi. Cerita aslinya adalah novel Thailand karya Sammon.

Make a Wish The Series Episode 6

Harapan terbesar saya untuk seri ini adalah agar seri ini memiliki lebih banyak waktu daripada terburu-buru. Setidaknya dua episode tambahan akan membuat perbedaan dalam menyempurnakan alur cerita.

6 Fakta Lay Talay Sanguandikul, Pemeran XiaoPing di Close Friend Series

Yang terpenting, romansa perlu dikembangkan lebih baik. Kehancuran drama ini adalah tidak dapat meyakinkan saya bahwa Phum & Krit telah jatuh cinta. Perasaan mereka dangkal. Paling-paling, mereka hanya saling menyukai. Buktikan pada saya bahwa mereka memiliki cinta yang luar biasa, bukan cinta yang sembrono.

Krit yang memiliki tubuh mirip manusia selebriti sangatlah acak. Logistiknya tidak masuk akal, tapi saya akan melakukannya. Setidaknya identitas baru ini memberi kita momen-momen lucu, seperti reaksi Noongning saat berada di dekat idola kesayangannya.

Kisah Kanok Kanokpol Moonhong dan Mix Chayut Amatayakun di Top Secret Together

Saya suka adegan di mana dia mondar-mandir dan memamerkan foto-foto dirinya. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Aku juga tertawa mendengar kalimat Phum, “Apakah dia selalu memiliki wajah seperti itu?” dan Noongning tersinggung dengan pertanyaannya. "Apa maksudmu? Dia tidak pernah menjalani operasi plastik!" Meski banyak lelucon bodoh, tulisan dalam seri ini bisa sangat jenaka.

Saya tidak tahu apakah ini pilihan yang bagus, tapi saya mengirimkan Krit dan Shan lebih banyak daripada Krit dan Phum. Sebagai permulaan, kedua malaikat ini memiliki sejarah yang signifikan di antara mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title