Beauty Newbie Episode 1 : Gadis Cantik Penuh Misteri

Beauty Newbie Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretBeauty Newbie merupakan drama Thailand yang di remake dari manhwa dan K-drama ikonik, My ID Is Gangnam Beauty yang tayang setiap hari Senin dan Selasa sebanyak 14 episode.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ini berfokus pada Liu, seorang mahasiswi yang menjalani operasi plastik setelah diintimidasi karena penampilannya. Berharap untuk mendapatkan awal yang baru, dia pindah ke universitas baru di mana dia langsung diterima oleh teman-teman sekelasnya dan berteman dengan Faye, si Gadis It.

Drama Thailand Beauty Newbie diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Win Metawin Opas iamkajorn, Great Sapol Assawamunkong dan Jane Ramida Jiranorraphat sebagai pemeran utama.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Selain itu, Beauty Newbie didukung oleh aktor dan aktris populer lainnya seperti Drake Sattabut Laedeke, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Aou Thanaboon Kiatniran, Emi Thasorn Klinnium, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Jobpy Veravarong Kankarnchana, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Pod Suphakorn Sriphothong, Est Supha Sangaworawong, Atom Pracharapon Thepsukdee dan masih banyak lagi.

Beauty Newbie Episode 1 : Gadis Cantik Penuh Misteri

Beauty Newbie Episode 1

Photo :
  • twitter
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Beauty Newbie Episode 1 mengisahkan Liu yang menjadi buah bibir karena kecantikannya, semua orang ingin berteman dengannya di kampus. Namun sayangnya, semua rahasia dia juga diketahui oleh Faye yang ingin menghancurkan kepercayaan dirinya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title