Beauty Newbie Episode 2 : Teman Tapi Busuk, Kehancuran Kembali Liu

Beauty Newbie Episode 2
Sumber :
  • twitter

Olret – Beauty Newbie Episode 2 mengisahkan Faye yang selalu berbuat baik kepada Liu di depan namun dibelakang dia ingin menghancurkan kehidupan gadis operasi tersebut. Di lain sisi, Guy yang mencoba ingin memperingkatkan Liu justru selalu salah di mata Liu. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Drama Thailand Beauty Newbie diperankan oleh Baifern Pimchanok Luevisadpaibul, Win Metawin Opas iamkajorn, Great Sapol Assawamunkong dan Jane Ramida Jiranorraphat sebagai pemeran utama.

Selain itu, Beauty Newbie didukung oleh aktor dan aktris populer lainnya seperti Drake Sattabut Laedeke, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Aou Thanaboon Kiatniran, Emi Thasorn Klinnium, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Jobpy Veravarong Kankarnchana, Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Pod Suphakorn Sriphothong, Est Supha Sangaworawong, Atom Pracharapon Thepsukdee dan masih banyak lagi.

Beauty Newbie Episode 2 : Teman Tapi Busuk, Kehancuran Kembali Liu

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Beauty Newbie Episode 2

Photo :
  • twitter

Setelah pengakuan Liu bahwa dia merupakan gadis yang operasi karena selalu dihina selama di sekolah. Lalu Guy pun menyendiri faye secara langsung, namun dia mendapatkan perlawanan dari Mhok, sehingga akhirnya dia keluar atas saran dari Ann.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Di luar dia pun mencoba menenangkan dan mengatakan apa yang sebenarnya terjadi kepada Liu. Namun Liu yang sudah tak percaya dan beranggapapan bahwa selama ini Guy hanya ingin mempermainkannya dan tak ingin melihatnya bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title