Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush, Cinta Dibalut Dengan Makanan

Drama Thailand Cooking Crush
Sumber :
  • instagram

Olret – Cooking Crush adalah drama Thailand tentang calon koki di sekolah kuliner. Suatu hari, karakter utama menemukan seorang mahasiswa kedokteran yang lapar dan menyiapkan makanan gratis untuknya.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Masakannya yang lezat meninggalkan kesan yang tak terlupakan. Sang protagonis terkejut ketika dia dipekerjakan sebagai guru memasak privat. Saat dia menghabiskan waktu bersama kenalan barunya, setiap pelajaran intim di dapur membuat mereka semakin dekat.

Dengan plot kekanak-kanakan dan interaksi yang menyeramkan, Cooking Crush meninggalkan rasa yang tidak enak. Banyak alur cerita yang terasa terlalu konyol, sembrono, dan menggelikan.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Pemeran utama memiliki romansa yang cukup lucu, berbagi interaksi yang manis. Namun, hubungan ringan mereka kesulitan menarik minat saya selama dua belas episode. Saya benci segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan sekunder yang menyebalkan itu. Kebanyakan karakter pendukung membuatku kesal, terutama antagonis.

Sinopsis Drama Thailand Cooking Crush

Drama Thailand Cooking Crush

Photo :
  • instagram
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Prem dan adik perempuannya, Pang, tinggal bersama nenek mereka. Keluarga mereka menjalankan sebuah restoran kecil di tepi kanal. Nenek Prem telah menginspirasi dia untuk mengikuti jejak kariernya.

Halaman Selanjutnya
img_title