Drama Thailand The Warp Effect : Sinopsis, Pemain dan Alur Ceritanya

The Warp Effect
Sumber :
  • instagram

Olret – The Warp Effect adalah serial komedi Thailand. Karakter utamanya adalah seorang siswa sekolah menengah yang tidak keren yang menyebabkan kekacauan dalam keadaan mabuk di sebuah pesta.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Setelah sadar kembali, sang protagonis menemukan bahwa dia telah melakukan perjalanan ke masa depan. Kehidupan dewasanya sangat berbeda. Semua sahabat remajanya telah menjadi musuhnya. Menggunakan serangkaian foto sebagai petunjuk, dia harus menguraikan apa yang terjadi dan menemukan cara untuk kembali ke timeline aslinya.

Dari kepositifan seks hingga inklusivitas, The Warp Effect merayakan tema-tema progresif dengan pesan-pesan yang kuat. Ini mungkin salah satu drama Asia paling berpikiran maju yang pernah saya tonton.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Komedi kocak ini mengeksplorasi isu-isu sosial dalam narasi yang nakal dan energik. Meskipun pemeran utamanya lurus, serial ini menampilkan romansa yang melibatkan karakter dengan seksualitas beragam.

Sinopsis Drama Thailand The Warp Effect

Sinopsis The Warp Effect

Photo :
  • gmmtv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Alex adalah seorang remaja berusia tujuh belas tahun yang tinggal bersama ayah, kakek, dan adik laki-lakinya. Ibunya meninggal karena kecelakaan. Sebelum kematiannya, dia sangat percaya pada kesucian.

Halaman Selanjutnya
img_title