Review Drama Thailand Future The Series, Tak Layak Ditonton?

Future The Series
Sumber :
  • instagram

OlretFuture The Series memiliki total 6 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 40 hingga 45 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 4 jam. Masa depan dimulai pada 19 Maret 2023 dan berakhir pada 30 April 2023.

Review Drama Thailand Future The Series

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Future The Series

Photo :
  • instagram

Future Series mengejutkan saya di episode pertama dengan kalimat yang tak terlupakan. Sang protagonis mengunjungi klinik gigi dan bertemu kekasihnya untuk pertama kalinya. "Jika aku memukulmu, kamu harus menjadi pantatku," dia terus terang memberitahu orang asing itu. Wow. Dan mereka bilang romansa sudah mati.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Meski kurang menunjukkan kesopanan dibandingkan aplikasi kencan, lamaran tersebut dianggap sebagai awal romantis untuk kisah cinta pasangan tersebut. Pertukaran kasar ini menentukan suasana untuk sisa seri ini, yang tidak ada gunanya, tidak bijaksana, dan tidak punya otak.

Penulisan dalam drama ini buruk sekali. Saya merasa ngeri dengan kalimat klise, lelucon yang tidak lucu, atau reaksi yang tidak dewasa di setiap adegan. Selain itu, banyak plot umum yang kurang orisinalitas dan mengulangi kiasan klise.

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Ini meniru ide dari seri lain, hanya saja idenya dibuat jauh lebih buruk di Future The Series. Tidak ada yang berarti atau menghibur. Ada juga terlalu banyak bahan pengisi yang tidak perlu.

Halaman Selanjutnya
img_title