Review The Effect The Series, Trauma Dirudapaksa Hinga Ingin Mengakhiri Hidup

The Effect The Series
Sumber :
  • Youtube

Olret – Ya Tuhan, aku benar-benar sedang tidak berminat menonton sesuatu yang menyedihkan seperti The Effect The Series. Ini salahku karena memilih drama secara acak tanpa riset apa pun, tapi kupikir aku sedang menonton romansa yang pendek dan manis untuk mengakhiri malam itu.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sebaliknya, saya terkejut, bingung, dan kemudian malu atas cerita intens yang terasa sangat menyusahkan.

Mari kita perjelas bahwa The Effect bukanlah drama cinta, meskipun serial ini dibuat seperti drama untuk menidurkan Anda dalam rasa aman yang palsu. Episode pertama berlangsung seperti kebanyakan kisah cinta dalam genre ini, mengandalkan kiasan familiar yang telah kita lihat berkali-kali sebelumnya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Jika Anda mengamati lebih dekat, Anda mungkin mengenali beberapa tanda bahaya yang ada di sana sebagai pertanda buruk. Tabirnya terbuka di akhir episode kedua, di mana ceritanya berubah menjadi gelap dan menyeramkan dengan konsekuensi yang sangat mengerikan.

Tokoh utama dalam The Effect diperkosa oleh pria yang dianggap sebagai kekasihnya. Anda akan terganggu menyaksikan tubuhnya yang tak berdaya diseret ke lantai, karena ia gagal melarikan diri dari kemarahan penyerangnya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Dia dipukuli, diremukkan, dan disiksa oleh pemerkosanya, yang melakukan tindakan tidak masuk akal ini sambil membenarkannya sebagai "cinta". Korban terluka parah sehingga dia harus dirawat di rumah sakit, dan trauma yang dialaminya begitu dalam sehingga dia mencoba untuk bunuh diri.

Baik pemerkosaan maupun percobaan bunuh diri yang dilakukannya ditampilkan dalam detail grafis, yang sepenuhnya menyoroti keburukan peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title