Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Series Episode 2 : Klub Semesta

23.5 Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

Olret –Salah satu drama unggulan GMMTV yang sedang tayang adalah 23.5 series. Apakah kamu sudah menontonnya?

Alur Cerita Drama Thailand 23.5 Episode 2 : Klub Semesta

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

23.5 Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv

Episode 2 dari 23.5 dimulai dengan Sun mengirim spam ke Earth saat di sekolah dan perhatian Ongsa terganggu. Teman-temannya, Charoen dan Tin mencoba mencari tahu siapa yang mengiriminya pesan tapi dia menertawakannya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Mereka menyadari bahwa dia adalah saudara perempuan Alpha dan menceritakan semua tentang grup populer – Bintang Tetap. Alpha adalah presidennya sementara Mawin yang kikuk adalah Wakil Presiden. Ia juga memiliki Ton yang disukai semua orang sementara Luna adalah gadis itu.

Guru mereka, Nida memberi tahu mereka bahwa mereka perlu bergabung dengan klub sekolah tapi Ongsa melamun tentang Sun. Penasaran, teman-temannya menjalankan misi mereka untuk mencari tahu siapa yang dia sukai.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Setiap malam, Ongsa mencoba menghantui Sun secara online. Namun, Sun bertingkah lucu dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggodanya. Aylin mampir dan Ongsa bertanya padanya tentang klub. Dia ingin bergabung dengan klub astronomi tetapi Aylin berbagi bahwa ada rumor bahwa klub tersebut dikutuk.

Halaman Selanjutnya
img_title