4 Alasan Kamu Harus Menonton He's Coming to Me, Ceritanya Sangat Menarik

He's Coming to Me
Sumber :
  • gmmtv

Olret – He's Coming to Me dimulai memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 hingga 70 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 75 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 9 jam.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

He's Coming to Me mulai tayang pada 7 Maret 2019 dan menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 April 2019. Lantas apa saja alasan yang tepat untuk kamu menonton drama Thailand yang memasangkan Singto dan Ohm Pawat ini?

1. Alur cerita yang menarik

He

Photo :
  • gmmtv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Dalam drama supernatural yang premisnya tentang manusia yang bisa berbicara dengan hantu, Anda harus belajar melepaskan ekspektasi Anda terhadap realisme dalam cerita.

Saya sangat menikmati plotnya ketika fokus pada kekuatan hantu Mes, atau dia mencoba beradaptasi dengan dunia kehidupan. Jenis cerita seperti ini kreatif, diceritakan dari sudut pandang unik yang tidak Anda lihat di setiap hari.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Tidak semua alur cerita sama menariknya. Penyelidikan identitas Mes tidak terasa canggih, mengandalkan lompatan logika konyol untuk mengungkap plot yang semakin berbelit-belit.

Halaman Selanjutnya
img_title