6 Kisah Menarik di Drama Thailand He's Coming to Me, Keluarga Hingga Persahabatan

He's Coming to Me
Sumber :
  • gmmtv

Olret – He's Coming to Me dimulai memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 hingga 70 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 75 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 9 jam.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

He's Coming to Me mulai tayang pada 7 Maret 2019 dan menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 April 2019. Lantas apa saja kisah menarik dalam drama tersebut?

1. Bagaimana Mes meninggal?

Sinopsis He is coming to me

Photo :
  • instagram
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Di akhir cerita, kami menemukan bahwa kakek Praifah membunuh keponakannya Mes, dengan sengaja mengganti pengobatannya agar dia bisa mendapatkan warisan keluarga.

Pada awalnya, dia tidak mengakui kebenaran, berpura-pura sangat mencintai keponakannya, dan oh sayang sekali dia meninggal karena ~sebab alamiah~. Namun, Thun mengetahui kebohongannya dan akhirnya memaksa lelaki tua itu untuk mengakui kejahatannya.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Bagaimana Mes meninggal adalah bagian besar dari serial ini, tapi saya seharusnya tidak terlalu berharap dengan berpikir misteri ini akan dibuat dengan elegan. Pengungkapan pembunuhnya ternyata cukup mengecewakan.

Masalah terbesar saya adalah bagaimana peristiwa ini terungkap, sehingga membuat penyelidikan tampak begitu rumit padahal kebenarannya cukup mendasar. Kami tidak memerlukan cobaan berat untuk menemukan ruang rahasia, mendapatkan catatan medis, atau membobol ruang arsip. Plotnya tampak begitu berbelit-belit, hanya memberikan penjelasan mendasar tentang apa yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title