7 Hal Menarik dan Menghipnotis di Drama Thailand He's Coming to Me

He's Coming to Me
Sumber :
  • line tv

Olret – He's Coming to Me dimulai memiliki total 8 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 hingga 70 menit. Episode terakhir berdurasi sekitar 75 menit. Ini adalah drama thailand yang panjang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh serinya dalam waktu kurang dari 9 jam.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

He's Coming to Me mulai tayang pada 7 Maret 2019 dan menyelesaikan episode terakhirnya pada 25 April 2019. Jika kamu pernah menonton drama ini, pasti menemukan hal-hal menarik. Berikut ini hal menarik menurut olret Raikan.

1. Episode 5 menjadi yang terbaik

He

Photo :
  • line tv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Episode 5 adalah saat cerita dalam He's Coming to Me dimulai dengan sangat cepat. Ini dimulai dengan adegan emosional di balkon, di mana Thun berbagi percakapan yang menyentuh hati dan rentan dengan Mes. Thun sangat terpukul karena kemungkinan kehilangan Mes, dan wajahnya yang penuh air mata membuat hatimu hancur.

Episode ini kemudian membahas perayaan ulang tahun Thun, dan dia menghabiskan hari itu dengan berkencan kecil-kecilan dengan Mes. Kemudian di pestanya, Thun bersenang-senang bersama teman-temannya, dan dia bahkan naik panggung untuk menyanyikan lagu yang didedikasikan untuk Mes.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sama seperti Praifah, saya praktis memiliki hati kartun di mata saya saat dia bernyanyi. Karakter Thun tidak lebih menarik dari momen ini.

Halaman Selanjutnya
img_title