Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Ossan's Love Returns
Sumber :
  • tv asashi

OlretOssan's Love Returns adalah sekuel dari serial komedi Jepang yang terkenal. Ceritanya mengikuti dua agen real estat dan kehidupan cinta mereka. Setelah tinggal bersama, karakter utama menyewa jasa tata graha.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Mereka terkejut mempekerjakan mantan bos mereka, yang telah beralih karier. Para protagonis juga curiga terhadap tetangga misterius mereka. Paranoia berkembang menjadi kejahatan yang berlebihan dan lucu.

Sekuel Ossan's Love menghadirkan kegembiraan yang sama seperti drama aslinya. Setiap episode berisi lucunya lucu, skenario lucu, dan kesalahpahaman lucu. Para pemain tampil dengan antusias dan menangkap keunikan karakter mereka.

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Terlepas dari humornya yang konyol, ceritanya membahas topik-topik dewasa tentang pernikahan dan penuaan. Ini mengeksplorasi drama hubungan pasangan, menyoroti masa sulit dan momen romantis.

Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns

Haruta adalah seorang agen real estate berusia 39 tahun dengan kepribadian yang ceria. Terlepas dari kecanggungan dan kecerobohannya, dia memiliki hati yang penuh kasih sayang. Haruta berkencan dengan Maki, mantan rekannya.

7 Pemeran Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Mereka jatuh cinta saat bekerja di Tenku Real Estate. Sejak itu, Maki pindah bekerja di Singapura selama tiga setengah tahun terakhir. Pasangan itu mempertahankan hubungan jarak jauh. Kini Maki sudah kembali ke Jepang dan akan tinggal bersama pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title