Review Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Although I Love You and You
Sumber :
  • ryoko chiba

OlretAlthough I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka adalah komedi romantis yang tidak berbahaya. Kisah ringan ini memiliki nuansa santai dan santai. Humornya mungkin tidak terlalu lucu, tetapi beberapa momen lucunya membuat saya terhibur.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Selama setiap episode schmaltzy, karakter mengalami pertumbuhan, mengatasi kesalahpahaman, dan belajar untuk percaya satu sama lain. Sekalipun tulisannya kurang canggih, saya tetap mengapresiasi sentimentalitas dan pesan-pesan positifnya. Meskipun I Love You and You adalah drama BL yang menyenangkan dengan banyak ketulusan.

Serial ini terkesan manis dan tidak menyinggung, jadi saya merasa tidak enak karena tidak semakin menyukainya. Namun, pasangan utama tidak menarik minat saya. Sakae dan Soga tidak cocok.

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Mereka hampir tidak memiliki kesamaan, mulai dari kepribadian yang berlawanan hingga hobi yang bertentangan. Meskipun banyak waktu bersama, saya gagal memahami apa yang membuat mereka tertarik satu sama lain.

Sakae juga jatuh cinta pada pandangan pertama, namun ketertarikannya pada Soga sangat membingungkan. Cerita tersebut menggambarkan Sakae sebagai orang yang sedang jatuh cinta, meskipun dia hampir tidak mengenal temannya melebihi detail yang dangkal. Naksir rahasianya terlalu konyol dan dibuat-buat.

Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Ada chemistry yang lemah di antara para pemeran utama. Sakae dan Soga memiliki interaksi yang canggung, menunjukkan sedikit percikan dalam adegan hubungan mereka yang biasa-biasa saja.

Mereka lebih menarik ketika berinteraksi dengan karakter pendukung dibandingkan satu sama lain. Aktor Sakae (Hideyoshi Kan) berperilaku tegas selama momen komedi. Dia tidak menyampaikan lucunya atau reaksi berlebihan dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title