Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Ossan's Love Returns
Sumber :
  • tv asashi

Olret – Ossan's Love Returns adalah sekuel brilian dari franchise Jepang tercinta. Sebelumnya, film dan spin-off merupakan tindak lanjut yang mengecewakan. Saya mempertanyakan apakah film terbaru ini dapat meniru pesona drama aslinya.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Saya senang, seri 2024 telah memulihkan reputasinya secara signifikan. Ini memberikan naskah yang tajam, hiburan lucu, dan pengembangan karakter yang bijaksana. Pengembalian Cinta Ossan menyeimbangkan lelucon lucu dan plot yang mengharukan dalam narasi yang dibuat dengan terampil.

Nilai jual Ossan's Love selalu pada humornya yang aneh. Sekuelnya mengemas setiap episode dengan lelucon konyol, lucunya yang kurang ajar, dan skenario lucu yang tidak masuk akal.

Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Tulisan komedinya dalam bentuk puncak, menawarkan perpaduan yang menyenangkan antara kecerdasan dan pesona. Terkadang, reaksi yang berlebihan begitu tidak masuk akal hingga menimbulkan tawa.

Dalam kasus lain, ia memasukkan satu kalimat yang cerdas atau parodi budaya pop yang tidak terduga. Saya sudah tidak bisa menghitung lagi berapa kali serial konyol ini membuat saya tertawa. Ketika Cinta Ossan mencapai puncaknya, itu adalah pesaing kuat untuk salah satu drama BL terlucu yang pernah ada.

7 Pemeran Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Pemeran Ossan's Love mengulangi peran mereka dengan penuh kemenangan. Hampir enam tahun telah berlalu sejak drama aslinya, namun setiap pemain masih menampilkan karakter mereka yang mengesankan.

Pemeran Haruta (Kei Tanaka) tetap antusias seperti biasanya dan tampak mudah dalam menyampaikan komedi yang berlebihan. Demikian pula, lawan mainnya (Kotaro Yoshida) menangkap keunikan kartun Kurosawa.

Halaman Selanjutnya
img_title