7 Pemeran Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Although I Love You and You
Sumber :
  • instagram

OlretAlthough I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka adalah komedi romantis yang santai dan ringan. Meskipun tulisannya kurang canggih, ceritanya mengedepankan tema-tema sentimental dengan pesan-pesan positif.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Awalnya, Sakae dan Soga tampak tidak cocok satu sama lain. Saya tidak mengerti ketertarikan mereka. Mereka tumbuh pada saya di episode selanjutnya, tapi saya masih lebih suka hubungan disfungsional Sakae dengan mantannya.

Pemerannya tidak memiliki chemistry. Pemeran Sakae (Hideyoshi Kan) merasa terlalu kuat dalam adegan komedi, sedangkan lawan mainnya (Jun Nishiyama) kurang karisma. Namun, saya menyukai penampilan Mizuki (So Okuno)!

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Meskipun I Love You and You memiliki akhir bahagia yang menyelesaikan konflik pasangan tersebut. Sakae & Soga menemukan kompromi yang layak untuk drama hubungan mereka. Namun, ketegangan mereka berlangsung terlalu lama.

Serial ini terlihat rapi secara visual. Saya suka banyaknya waktu yang dihabiskan para karakter di sauna, menampilkan banyak adegan bertelanjang dada. Lebih banyak drama BL Jepang harus mengikuti contoh ini!

Although I Love You and You adalah drama cinta yang manis dengan pesan positif dan nuansa kasual. Pasangan utama tampaknya tidak cocok, menggoda dengan canggung, dan kurang chemistry. Saya lebih memilih saingan cinta.

7 Pemeran Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Although I Love You and You

Photo :
  • ryoko chiba
Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Although I Love You and You memiliki 10 episode. Setiap episode berdurasi sekitar 24 menit. Ini adalah drama berdurasi sedang, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh seri dalam waktu sekitar 4 jam. Although I Love You and You dimulai pada 12 Januari 2024 dan berakhir pada 15 Maret 2024.

Although I Love You and You merupakan adaptasi. Cerita aslinya adalah manga karya Ryoko Chiba (千葉涼子). Berikut ini daftar pemeran drama jepang Although I Love You and You.

Halaman Selanjutnya
img_title