9 Pemeran Drama Jepang Perfect Propose, Ada Kaneko Shunya

Perfect Propose
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Jepang Perfect Propose mengeksplorasi budaya tempat kerja yang beracun secara matang dan bermakna. Kisah yang menegangkan ini memiliki klimaks yang emosional. Namun, alur ceritanya mandek dan jatuh ke dalam rutinitas yang monoton.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Awalnya, pertemuan non-konsensual membayangi hubungan pasangan tersebut. Ceritanya juga terlalu berfokus pada drama di tempat kerja, sehingga menutupi perkembangan romantisnya.

Aktor Hiro (Shunya Kaneko) menghadirkan daya tarik yang mengagumkan dalam penampilan dramatisnya. Dia kurang tertarik dengan lawan mainnya (Kota Nomura), yang menggambarkan perannya dengan datar dan tanpa antusiasme.

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Perfect Propose memiliki akhir yang bahagia karena Hiro memprioritaskan kesehatan mentalnya dan membuat keputusan yang memberdayakan tentang pekerjaan. Bagian akhir merayakan hubungannya dengan Kai saat mereka mengejar perasaan mereka.

Seri ini terlihat rapi dan menghasilkan jepretan yang menarik secara visual. Suasananya suram. Pengaturannya selalu sama di ruang kantor atau apartemen mungil, yang lama kelamaan akan membosankan.

Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Perfect Propose adalah drama jepang yang menegangkan yang mengeksplorasi dampak psikologis di tempat kerja yang disfungsional. Terlepas dari topik yang bermakna, drama kantor yang stagnan menutupi romansa yang tidak bersemangat.

Pemeran Drama Jepang Perfect Propose

Halaman Selanjutnya
img_title