Sinopsis Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Although I Love You and You
Sumber :
  • ryoko chiba

Olret – Although I Love You and Youu adalah drama Jepang tentang pemilik restoran kecil dan pekerja kantoran. Setelah perpisahannya yang terakhir, sang tokoh utama hanya fokus menjalankan tokonya alih-alih berkencan lagi.

7 Pemeran Drama Jepang Ossan's Love Returns, Ada Kei Tanaka

Dia diam-diam menyukai pelanggan baru yang menyukai masakannya. Saat mereka berteman satu sama lain, hubungan awal mereka memiliki potensi romantis. Namun, mantan pacar sang protagonis kembali dan memperumit perasaan ini.

Dari kisah santai hingga pesan-pesan positif, Meskipun Aku Mencintaimu dan Kamu adalah sebuah komedi romantis yang manis dan tidak berbahaya. Pasangan utama tidak menarik minat saya pada awalnya.

Review Drama Jepang Ossan's Love Returns, Layak Untuk Ditonton?

Ketertarikannya terkesan dipaksakan, interaksinya terasa canggung, dan chemistry para aktornya kurang. Serial ini membuang-buang waktu untuk cinta rahasia dan cinta segitiga alih-alih mengembangkan hubungan. Meskipun karakter utama akhirnya tumbuh pada saya, saya masih lebih memilih saingan sebagai minat cinta.

Sinopsis Drama Jepang Although I Love You and You aka Sukiyanen Kedo Do Yaro ka

Although I Love You and You

Photo :
  • ryoko chiba
Sinopsis Drama Jepang Ossan's Love Returns dan Daftar Pemerannya

Sakae adalah pemilik restoran kecil yang menjalankan bisnisnya sendiri. Dia mewarisi Tamae dari mendiang ibunya. Tokonya paling sering dikunjungi pada malam hari, sehingga menarik banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title