Review Drama Thailand The Moment Since, Keindahan Pantai di Thailand Jadi Latarnya

The Moment Since
Sumber :
  • Youtube

OlretThe Moment Since hampir tidak peduli dengan plot yang kohesif, mengandalkan kekuatan romantis untuk berkuasa melalui serial ini. Ketiadaan cerita menjadi kelemahan sehingga membuat peristiwa terasa tanpa tujuan.

Review Drama Thailand The Moment Since, Keindahan Pantai di Thailand Jadi Latarnya

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

The Moment Since

Photo :
  • twitter

The Moment Since adalah serial yang lucu dan menenangkan tentang pasangan yang sedang berlibur. Romansa ringan ini tenang dan santai, hampir tanpa ketegangan atau konflik.

5 Fakta Menarik Jump Kananat Yansuko di You're My Sky The Series

Anda tidak akan merasa stres melihat dua pacar menggemaskan menggoda dengan malu-malu dan bijaksana. The Moment Since memanfaatkan ceruk yang unik, karena saya belum melihat banyak drama yang didedikasikan sepenuhnya untuk liburan. Saya menyukai suasana santai dan tidak keberatan melihat lebih banyak sejoli memulai liburan mewah.

Serial ini memiliki plot yang ringan dan penuh dengan hal-hal romantis. The Moment Since hampir tidak memiliki alur cerita yang valid selama lima episodenya, yang terdiri dari skenario-skenario yang terhubung secara longgar yang dirangkai menjadi satu.

4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Banyak peristiwa yang terasa acak dan tanpa tujuan, membuat saya berharap narasinya disusun lebih kohesif untuk memberikan tujuan pada setiap episode. BL seharusnya menjadi kisah cinta yang diceritakan dengan baik, menekankan aspek cerita.

Halaman Selanjutnya
img_title