7 Pemeran Drama Thailand I Told Sunset About You

I Told Sunset About You
Sumber :
  • instagram

Olret – Ketika anak laki-laki tumbuh besar di Phuket, Thailand, Teh (Putthipong Assaratanakul) dan Oh Aew (Krit Amnuaydechkorn) adalah sahabat terbaik. Namun perselisihan membuat mereka saling bermusuhan dan mereka berpisah, tidak pernah menyangka jalan mereka akan bertemu lagi.

4 Drama dan Film Thailand yang Diperankan Oleh PP Krit Amnuaydechkorn

Namun takdir berkehendak lain bagi mereka: Ketika mereka mendekati usia kuliah, mereka mengembangkan minat pada sektor komunikasi. Untuk dapat diterima di perguruan tinggi yang ia inginkan, Oh Aew mendaftar di sekolah bahasa Mandarin setempat.

Tapi dia terkejut bertemu Teh di sana. Teh, yang berasal dari keluarga Tionghoa-Thailand, mengajar siswa bahasa Mandarin – dan ditugaskan untuk bekerja dengan Oh Aew. Pada awalnya, kedua pemuda tersebut tidak yakin dengan reuni tak terduga ini.

PP Krit Amnuaydechkorn : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Namun saat mereka mulai menghabiskan lebih banyak waktu bersama, perasaan lama – dan emosi romantis baru – mulai muncul, membuat mereka tidak yakin bagaimana harus melanjutkannya. Bisakah Cupid mempertemukan mereka setelah bertahun-tahun?

I Told Sunset About You” adalah serial drama Thailand tahun 2020 yang ditulis untuk layar dan disutradarai oleh “Boss” Naruebet Kuno.

7 Pemeran Drama Thailand I Told Sunset About You

5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Billkin Putthipong Assaratanakul

I Told Sunset About You

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title