Reveiw Drama Thailand Gen Y The Series, Layak Untuk Ditonton?

Gen Y The Series
Sumber :
  • twitter

OlretGen Y The Series menghadirkan misteri yang menarik pada awalnya, namun perkembangan plot tidak pernah mengalami kemajuan atau memberikan kejelasan. Subplot lainnya berkisar dari membosankan hingga mengerikan.

Reveiw Drama Thailand Gen Y The Series, Layak Untuk Ditonton?

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Gen Y The Series

Photo :
  • twitter

Gen Y memulai dengan baik, melibatkan saya dengan kisah cinta nakal di paruh pertama seri ini. Saya akan memberikan ulasan yang antusias di tengah-tengah drama ini. Adegan hubungan cocok, mencapai keseimbangan ideal antara olok-olok lucu dan pertemuan yang penuh gairah.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Antusiasme saya berada pada titik tertinggi sepanjang masa hingga beberapa episode terakhir memburuk. Penurunan tajam dalam kualitas sungguh mengerikan, hampir membuat saya melupakan semua yang saya nikmati sebelumnya.

Mari kita mulai dengan hal positif. Gen Y menangani romansa antara Mark dan Kit dengan sangat baik. Drama ini memiliki pemahaman yang kuat tentang pasangan ini, mempertahankan dinamika hubungan yang dinamis dan sangat menyenangkan untuk ditonton.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Mungkin ada beberapa kesalahan langkah dalam masalah batas, dan kelakuan agresif Mark harus dikurangi. Kalau tidak, saya suka konten BL dari serial paham genre ini. Ini membangun ketegangan seksual secara bertahap, menunjukkan pengendalian diri pada saat-saat penting, dan kemudian melepaskan gairah dalam adegan-adegan yang berkesan.

Halaman Selanjutnya
img_title