Only Boo! Series Episode 2 : Awal dan Kehidupan yang Baru

Only Boo! Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretOnly Boo! Series Episode 2 mengisahkan kehidupan Boo di sekolah yang barunya. Awalnya, dia mendapatkan banyak masalah karena tak ada yang ingin berteman dengannya. Namun setelah Potae dan Payos mengetahui bahwa ibunya seorang produser, dia pun mulai baik dan mendekatinya. Lantas bagaimana kehidupan Boo di sekolah tersebut?

Only Boo! Series Episode 2 : Awal dan Kehidupan yang Baru

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Only Boo! Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv

Di hari pertama sekolah secara resmi, setelah Boo mengayuh sepedanya, dia pun sampai di sekolah dan mengikuti pelajaran. Saat pertama masuk, dia pun diperkenalkan oleh gurunya dan mengatakan bahwa ibunya adalah seorang produser yang sangat populer dan merupakan lulusan dari sekolah ini.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Namun karena siswa disana jauh dari informasi, tak ada yang mengetahui hal tersebut. Setelah jam istirahat, dia pun kembali sangat kaget karena melihat Kang sedang jualan di kantin. Dia pun mulai memberikan uang recehnya, namun Kang mengatakan dia akan mencatat seluruh utang-utangnya.

Setelah makan, dia pun berjanji akan melunasi utang-utangnya nanti. Di lain sisi, saat istirahat di hari selanjutnya, banyak siswa yang ingin mengejarnya dan Boo pun lari sangat cepat. Namun dia yang bertemu Kang justru tertangkap.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Lalu mereka pun membawa Boo ke sebuah ruangan dan menunjukkan pertunjukan menari mereka. Setelah itu, Kang pun pergi karena merasa Boo tidak akan dihajar meski dia sudah mendapatkan informasi bahwa Potaee dan Payos adalah seorang yang pernah membunuh orang paling jago di sekolah. Hal ini lah yang membuat mereka menjadi penguasa di sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title