Alur Cerita, Sinopsis Love Mechanics Series dan Daftar Pemerannya

Love Mechanics Series
Sumber :
  • wetv

Olret – En of Love: Love Mechanics berfokus pada kisah cinta antara dua mahasiswa teknik. Dalam serial Thailand ini, protagonis yang patah hati baru-baru ini ditolak setelah menyatakan cintanya.

Alur Cerita, Sinopsis Paint With Love dan Pemerannya

Dia dihibur oleh seorang mahasiswa senior, yang membantunya melupakan mantan kekasihnya. Saat mereka memperkuat ikatan, perasaan mereka diperumit oleh pacar yang masih hidup dalam cinta segitiga yang bergejolak.

Love Mechanics merupakan cerita kedua dalam trilogi En of Love, meski menonton drama lainnya tidak diharuskan untuk memahami alur ceritanya. Secara teknis, En of Love: Mechanics adalah yang terbaik dari ketiga seri tersebut, namun narasinya yang ceroboh masih mengandung banyak kiasan yang bermasalah.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Meskipun saya menyukai aktor-aktor menawan dan chemistry mereka yang memikat, mereka pantas mendapatkan pertunjukan yang lebih baik daripada romansa BL yang berantakan ini.

Alur Cerita, Sinopsis Love Mechanics Series

Love Mechanics Series mengisahkan Mark, seorang mahasiswa teknik yang dulunya naksir temannya, Bar. Namun, baru-baru ini dia ditolak setelah menyatakan cintanya.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Dia merasa patah hati dan menenggelamkan kesedihannya dengan mabuk di bar. Mark bertemu Vee, seorang kakak kelas dan kenalan dari fakultas teknik. Vee prihatin dengan junior universitasnya dan merawatnya sepanjang malam.

Halaman Selanjutnya
img_title