We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

We Are The Series
Sumber :
  • gmmtv

OlretWe Are The Series Episode 3 mengisahkan Phum yang mulai menyadari bahwa dia diam-diam jatuh hati kepada Phem. Setelah menjadikannya budak, dia pun mulai menyesal atas perlakuannya dan meminta maaf.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Selain itu, hubungan antara Toey dan Q yang dimulai dengan adek didik kini mulai menunjukkan bahwa Toey benar-benar tulus. Namun dia selalu salah di mata Q, namun ketika ada yang menggoda Toey, Q pun sangat protektif. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

We Are The Series

Photo :
  • gmmtv
4 Pemeran Drama Thailand Leap Day Series yang Viral di Twitter

Setelah menyadari dirinya di rumah dalam keadaan mabuk, Phem pun mulai mengingat apa yang terjadi dan mendapatkan fakta bahwa dia hampir melakukan yang tak diinginkan dengan Phom.

Keesokan harinya di kampus, dia pun kembali beraktifitas seperti biasa. Namun di sore hari, dia juga mendapatkan tugas sebagai badai budak dan harus menemani Phom makan siang. Kemudian, di hari berikutnya dia juga membawa Phem untuk belenja.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Saat belanja, mereka sangat akrab. Sehingga akhirnya Phom pun memiliki niat untuk memberikan sedikit pelajaran kepada Pheem. Dia pun beralasan akan pergi menemui seseorang sebentar meminta Pheem untuk menunggunya.

Halaman Selanjutnya
img_title