Alur Cerita, Sinopsis Top Secret Together dan Dafta Pemerannya

Top Secret Together
Sumber :
  • twitter

OlretTop Secret Together adalah drama Thailand tentang lima pasangan berbeda di berbagai titik dalam masa pacaran mereka. Ada dua kisah cinta di tempat kerja, dua kisah cinta di kampus, dan satu pasangan jangka panjang yang masih kuat setelah sepuluh tahun bersama.

Sinopsis Drama Thailand Brothers Series dan Daftar Pemerannya

Dalam alur romantis utama, seorang pegawai kantoran dan pekerja magang baru mengembangkan ketertarikan satu sama lain. Namun, sebuah rahasia memalukan muncul dan mengancam akan mengganggu ikatan mereka.

Meskipun Top Secret Together melakukan pekerjaan yang baik dalam menyulap banyak romansa, banyak dari pasangan tersebut terasa berlebihan dan tidak perlu. Hubungan utama tidak mendapatkan fokus yang cukup karena mereka berebut perhatian dari subplot yang lebih kecil.

Ada lima cerita terpisah yang digabungkan tanpa tujuan menjadi satu narasi, menciptakan pengalaman menonton yang sangat terputus-putus.

Alur Cerita, Sinopsis Top Secret Together

5 Fakta Oreo Puwanai Sangwan, Pembully Akut di 7 Project Series

Simai, Phob, dan MaiEak adalah mahasiswa yang memulai magang di perusahaan yang sama. Sebagai seorang desainer grafis, Simai dipindahkan untuk bekerja dengan Lukmo, seorang karyawan yang penyendiri dan tidak ramah.

Meskipun Lukmo langsung merasa kesal dengan siswa magang itu, Simai tetap ceria dan bersemangat di hadapannya. Semakin Lukmo mencoba menutup diri secara emosional, semakin keras Simai mencoba memenangkan hatinya dengan kebaikan.

Sementara itu, Phob dan MaiEak bekerja sama di bagian kreatif. Mereka bergabung dengan rekan magang Praew, dan MaiEak segera menggodanya tanpa henti. Saat keduanya terlibat asmara, hal itu membuat perpecahan antara persahabatan dekat Phob dan MaiEak. Phob cemburu karena diam-diam dia naksir sahabatnya, padahal MaiEak hanya menganggap ikatan mereka bersifat platonis.

Para pekerja magang sering mengunjungi kedai kopi yang dioperasikan oleh Newyear, yang merupakan kakak laki-laki Phob. Newyear sering memberikan nasihat cinta kepada Phob, terutama saat dia sedang berjuang melawan perasaannya terhadap MaiEak.

5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Newyear saat ini menjalin hubungan jangka panjang dengan pacar dokter giginya, Keduanya. Keduanya hidup bersama dan telah berpacaran selama sepuluh tahun. Meski hubungan mereka sangat membahagiakan, mereka sepertinya tidak sepakat untuk menikah.

Dua pelanggan tetap Tahun Baru adalah Nampu dan Copy, sepasang mahasiswa. Copy adalah seorang mahasiswa teknik dengan penampilan luar yang tangguh dan kasar. Sebaliknya, Nampu adalah mahasiswa baru yang ceria dan menggoda Copy secara agresif.

Halaman Selanjutnya
img_title