Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

Top Secret Together
Sumber :
  • instagram

Olret – Aktingnya di Top Secret Together oke-oke saja. Saya menyukai ketiga aktor yang berperan sebagai pekerja magang (Kanok, Aof, dan Sunny) dan dapat memahami mengapa mereka dipilih dalam peran tersebut.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Aktor Phob mungkin adalah pemeran favorit saya. Adegan tangisannya karena penolakan MaiEak adalah yang paling menyentuh hatiku dalam drama ini. Saya ingin dia tampil di seri lainnya dan melihat bagaimana dia menangani peran yang lebih kompleks.

Pemeran lainnya berkisar dari oke hingga di bawah rata-rata. Aktor Newyear dan Both tidak mendapatkan banyak materi dramatis untuk dikerjakan, tetapi mereka berjuang dengan momen emosional di antara mereka.

Sebelum adegan itu, saya ingin keduanya memiliki plot yang lebih substansial. Setelah adegan itu, saya agak mengerti mengapa mereka hanya mendapat hal-hal ringan di sepanjang seri.

Top Secret Together Berakhir Dengan Sad Ending

7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Top Secret Together

Photo :
  • twitter

Akhir cerita Top Secret Together sangat terpengaruh oleh pandemi. Anda mulai memperhatikan sekitar Episode 14 (bahkan mungkin lebih awal) bahwa interaksi tatap muka berhenti, digantikan oleh serangkaian percakapan telepon.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Alur cerita aslinya mengarah ke arah tertentu, tetapi terhambat oleh pembatasan lockdown ini. Akibatnya, bagian akhir juga terpengaruh, mengubah alur cerita romansa.

Di akhir Top Secret Together, Simai harus meninggalkan negara itu bersama ayahnya. Dia menghabiskan malam terakhirnya bersama Lukmo, saat mereka berbagi ranjang bersama. Saat Simai mencondongkan tubuh untuk mencium, Lukmo menolaknya dengan meletakkan jari di antara bibir mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title