We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

We Are The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretWe Are The Series Episode 5 mengisahkan kebahagiaan yang dirasakan oleh Tan karena perasaan cintanya mulai terbalas. Pada saat perayaan hari thailand, dia pun mengungkapkan cinta kepada Khaofang.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Di lain sisi, seperti biasa Phum masih mencoba mendekati Phem dengan cara menjadikannya budak meski sebenarnya dia tak tahu cara mendekati Phem. Ada juga Toy yang selalu pendekatan kepada Q. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are The Series Episode 5 : Cinta Bersemi dan Kasih Sayang Menggebu

We Are The Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Setelah mendapatkan makanan dari Khaofang, akhirnya Tan sangat senang dan mereka pun berjanji bertemu di acara pasar malam bersama dengan yang lainnya. Sedangkan Phom yang senyum selalu karena memikirkan pheem pun tak bisa menahan rindu dan ingin bertemu.

Di lain sisi, Pheem dan Q masih sibuk mengerjakan tugas akademiknya. Saat mereka ingin pergi ke kelas, tiba-tiba Q melihat Toey dan temannya sedang santai dan membawa lukisan. Awalnya Mathtew meminta Toey menilai lukisannya.

5 Fakta Tee Teeradej Vitheepanich, Pemeran Mick di We Are Series

Saat melihat lukisan Mat, Q pun memberikan pendapat yang sama dengan Q. Lalu Q pun pergi dengan mengambil semua pensil Toey. Saat dikelas, profesor menjelaskan konsep lukisan yang akan menjadi tugas mereka. Q hanya terus meraut pensil Toey dan setelah selesai kelas langsung berlari menuju Toey.

Halaman Selanjutnya
img_title