Sinopsis Drama Thailand The Cupid Coach dan Daftar Pemerannya

The Cupid Coach
Sumber :
  • instagram

OlretThe Cupid Coach adalah drama fantasi buatan Thailand. Ini berfokus pada dewa mitos yang datang ke dunia manusia untuk memenuhi keinginan romantis. Masalahnya adalah hal itu melibatkan cinta tak berbalas, dan dewa asmara mendapati dirinya terjebak di dunia manusia sampai keinginannya terkabul.

Ada premis menarik dalam The Cupid Coach. Namun, potensinya belum sepenuhnya disadari karena naskah yang kurang bagus dan anggaran produksi yang rendah. Seri ini mengalami perubahan yang mengejutkan di babak kedua, dan romansa terungkap dengan cara yang mungkin tidak Anda duga pada awalnya.

Sinopsis Drama Thailand The Cupid Coach

6 Pemeran Drama Thailand The Cupid Coach, Penuh Talenta Muda

The Cupid Coach

Photo :
  • instagram

Tae adalah pemain sepak bola yang menyukai Bhu, seorang terapis olahraga yang ramah dan santai. Meskipun perasaan Tae terlihat jelas di mata teman-temannya, dia bersikap agak malu-malu terhadap orang yang disukainya.

Review Drama Thailand The Cupid Coach

Suatu hari, teman sekamarnya Namwhan memberinya batu permata morganite. Dia bercerita tentang takhayul bahwa ketika batu itu dicelupkan ke dalam parfum edelweis, itu akan membantunya sukses dalam cinta.

Saat Tae mencoba takhayul, dia terkejut dengan penampakan ajaib dewa mitos di rumahnya. Ini Nite, kependekan dari Morganite, yang memberi tahu Tae secara langsung bahwa keinginannya tidak dapat dipenuhi.

Ternyata Bhu sudah menjadi belahan jiwa orang lain. Namun, Nite akan tinggal di dunia manusia selama tiga bulan ke depan untuk membantu Tae mengubah takdir romantisnya.

Tae terbiasa ditemani teman cupid barunya, yang terkadang menggunakan sihir untuk mendekatkannya pada Bhu. Namun, masalahnya adalah Bhu masih menyimpan perasaan terhadap Que, sahabat Tae dan rekan setimnya di tim sepak bola.

Bertabur Bintang Muda, Deretan Aktor di Hometown's Embrace

Meskipun Bhu dan Que memiliki sejarah romantis yang sama di masa lalu, Que tampaknya tertutup. Dia bahkan berpura-pura tertarik pada Namwhan, menuntunnya dengan perasaan palsu.

Tae tidak tahu apa-apa tentang hubungan antara sahabatnya dan kekasihnya. Tanpa disadari, ia menjadi orang ketiga dalam percintaan mereka, terkadang dimanjakan oleh Bhu hingga membuat Que cemburu.

Halaman Selanjutnya
img_title