6 Pemeran Drama Thailand The Cupid Coach, Penuh Talenta Muda

The Cupid Coach
Sumber :
  • line tv

Olret – Saya pikir The Cupid Coach memiliki premis yang cukup menarik, namun sebenarnya bisa dieksplorasi lebih jauh. Bayangkan dewa mitos muncul dalam hidup Anda secara tiba-tiba. Saya punya banyak pertanyaan tentang kehidupannya, kekuatannya, sejarahnya, dan pengetahuannya. Apa yang dia lakukan!? Dimana dia tinggal!? Berapa banyak yang dia tahu!?

4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Sebaliknya, karakter Nite begitu misterius, tidak pernah mendapat banyak fokus di luar percintaannya dengan Tae. Mereka nyaris tidak menyentuh permukaan dengan karakternya, dan kemudian dia menghilang secara ajaib suatu hari tanpa jejak.

Saya menyelesaikan drama tanpa mengetahui apa pun tentang dia seperti yang saya lakukan di awal. Siapa Nite? Dari mana dia datang? Apa ceritanya? Saya kira kita tidak akan pernah tahu.

6 Pemeran Drama Thailand The Cupid Coach, Penuh Talenta Muda

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Hubungan antara Tae dan Nite terlihat begitu murni, sehingga sedikit mengejutkan jika Tae dan Nite 2 melakukan one night stand begitu mereka bertemu.

Kami melihat kilas balik ekstensif dari kejar-kejaran mabuk mereka di Episode 10. Karena Tae menolak untuk mencium, perkirakan akan ada banyak ciuman canggung di leher.

Sinopsis Drama Thailand My Stand-In dan Daftar Pemerannya

Berikut ini daftar pemeran drama thailand The Cupid Coach

Halaman Selanjutnya
img_title