My Precious The Series Episode 7 : Kekanak-kanakan dan Patah Hati

My Precious The Series Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy Precious The Series Episode 7 mengisahkan perjalanan cinta Tong dan Lin yang bahagia pada awalnya, namun semua berakhir kecewa karena sifat Tong yang masih kekanak-kanakan.

18 Drama Thailand yang Dibintangi Oleh Neo Trai Nimtawat, Bad Boy Hingga Bucin

Bahkan Lin yang jauh-jauh datang ke Bangkok justru hanya berkelahi dengan Tong dan membiarkannya menangis. Akhirnya, Bank pun menggunakan kesempatan terus untuk mendekati Lin, tapi sayangnya justru Pao yang datang terlebih dahulu dan meminta pacaran dengan Lin. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Precious The Series Episode 7 : Kekanak-kanakan dan Patah Hati

My Precious The Series Episode 7

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Neo Trai Nimtawat, Pemeran Mai di My Precious The Series

Setelah semua berangkat ke kampus masing-masing, 7 sekawan ini pun akhirnya berpisah untuk sementara. Tong yang sudah sampai ke Bangkok langsung bertemu dengan teman barunya yaitu Nicky (Drake Sattabut Laedeke) dan JJ Chayakorn Jutamas. Mereka pun dengan mudah akrab karena memiliki kebiasaan yang sama.

Tong ingin membuka cakrawala tentang the Fighting karena dia belum mengetahui sama sekali. Lalu mereka pun sepakat untuk melakukan pertarungan dan latihan dengan baik.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Sebelum di hari tersebut, Tong juga selalu rajin menelepon Lin yang ada di Shongkla. Mereka pun janjian untuk bertemu disana dan liburan di pantai. Hari yang ditentukan pun datang, Tong dan Lin bertemu dan menghabiskan waktu seharian.

Halaman Selanjutnya
img_title