Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

My Precious The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Precious The Series merupakan salah satu drama Thailand yang saat ini tayang di GMMTV dan selalu dinantikan oleh penonton. Drama dengan jumlah 10 episode ini mengisahkan kisah manis cinta pertama dan persahabatan sejak SD sehingga SMA.

Alur Cerita dan Sinopsis My Precious The Series, Kisah Pahit Manis Cinta Pertama dan Persahabatan

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

My Precious The Series mengisahkan kehidupan Tong dan teman-temannya yang sering membuat guru pusing karena kenakalannya. Mereka adalah Dong, siswa yang paling bodoh dan tak pandai belajar, namun dia selalu ereksi karena keturunan ayahnya. Dia juga merupakan salah satu orang kaya di kotanya namun tak memiliki otak yang cemerlang.

Ada juga Bank, seorang anak yang selalu tampil dengan bola basketnya dan ingin masuk klub NBA. Meski tak begitu pintar, namun dia juga tak bodoh seperti Dong. Selain itu, ada 2 orang lagi dalam gang mereka yaitu Pao dan Mai.

5 Fakta Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Pemeran Bank di My Precious The Series

Mai sendiri memiliki keunikan yang tak lazim yaitu selalu menggaruk selangkangannya dan merupakan keturunan juga. Orang tuanya merupakan china yang selalu mementingkan harga diri.

Hanya satu dari mereka yang lumayan normal dan tak begitu nakal, dia adalah Pao. Seorang anak pedagang anak bakso yang selalu befikir dewasa dan selalu setia dengan sepedanya kemana pun.

My Precious The Series Episode 8 : Cukup Dewasa Untuk Memahami

Meski semua teman-temannya selalu bersama dengan motor mereka, namun persahabatan mereka tak mengenal batas waktu. Namun semua berubah, saat Tong yang nakal harus diawasi oleh Lin, gadis cantik yang pintar dan ketua kelasnya. Meski mereka sudah saling kenal sejak SD, namun mereka tak pernah dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title