9 Fakta Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

Nanon Korapat Kirdpan
Sumber :
  • gmmtv

OlretNanon Korapat Kirdpan, lahir di Bangkok, adalah seorang aktor dan penyanyi yang menandatangani kontrak dengan GMMTV dan Riser Music.

Sinopsis Drama Thailand My Stand-In dan Daftar Pemerannya

Setelah lulus dari Sekolah Amatyakul, ia melanjutkan studi akting dan penyutradaraan di Sekolah Tinggi Inovasi Komunikasi Sosial Universitas Srinakharinwirot pada generasi yang sama dengan penyanyi Jackie Jackrin dan sesama artis GMMTV Perth Tanapon.

Nanon adalah putra dari aktor Kunakorn Kirdpan. Selain itu, ia memiliki hubungan keluarga dengan model dan aktris Vietnam Chanunphat Kamolkiriluck (Gigie), karena Nanon memiliki keturunan Vietnam dari nenek dari pihak ibu.

Nanon Korapat Kirdpan, Pemeran Tong di My Precious The Series

My Stand-In Episode 4 : Perpisahan yang Menyakitkan

My Precious The Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv

Nanon Korapat Kirdpan memerankan Tong dalam drama thailand My Precious The Series. Tong adalah siswa pembuat onar yang sangat malas belajar dan sering bolos bersama dengan teman-temannya.

5 Fakta Neen Suwanamas, Pemeran Jao di Ploy's Yearbook

Dia sangat dekat dengan Mai, Bank, Pao dan Dong, mereka berlima sering menghabiskan waktu bersama di sekolah maupun di luar sekolah. Dia juga memiliki kelakuan aneh di rumahnya yaitu tidak pernah memakai celana dalam dan keadaan telanjang bersama dengan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title