Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Ploy's Yearbook Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook Episode 10 mengisahkan Ploy Pandara yang akhirnya memilih untuk tidak mengkhianati Tawan dalam sasana Tinju yang akan digelar. Namun, setelah dia mengetahui semuanya dari Jao, dia pun menyadari banyak hal yang membuatnya hidup bahagia di Italia sedangkan Tawan banyak berkorban.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Saint di Beauty Newbie

Saat dia merasa putus asa, para Ploy datang untuk mendukungnya dan mereka saling curhat. Setiap yang dihadapi para Ploy memang selalu membantu. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Beauty Newbie Episode 8 : Cinta yang Dipendam Oleh Liu

Dahulu, Ploy Pandara dan Tawan memang sangat dekat dan bahkan menjalin kasih. Namun semua berakhir, ketika Tawan memutuskan untuk pergi dari rumah karena dia berantam hebat dengan Ploy Pandara.

Ploy yang mengetahui bahwa Tawan mendapatkan beasiswa kedokteran pun merasa sangat dikecewakan karena janji mereka untuk kuliah ke luar negeri dan mengambil seni pun tak terjadi. Namun sebenarnya, tawan memiliki alasan sendiri karena dia tak ingin membuat orang tua Pandara mengeluarkan biaya yang banyak.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Akhirnya Ploy pun mendapatkan cerita lengkap dari Jao, bahwa selama di Italia, Tawan selalu berusaha keras dan memenangkan banyak tinju untuk mengirimkan uang kepada Pandara.

Halaman Selanjutnya
img_title