7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Nanon, Ohm Pawat Hingga Film Rachanun

My Precious The Series
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand My Precious The Series tinggal menunggu waktu saja untuk berakhir. My Precious The Series terdiri dari 10 episode yang ditayangkan di GMMTV dan berbagai aplikasi yang bekerja sama.

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

My Precious The Series mengisahkan kisah manis pahit persahabatan antara Tong, Dong, Mai, Pao, dan Bank yang sama-sama jatuh cinta dengan gadis yang sama yaitu Lin. Gadis paling cantik di sekolah dan pintar yang menjadi rebutan.

Namun sayangnya, di akhir kisah, karena patah hati terhadap Tong, Lin akhirnya memilih untuk menikah dengan orang yang dia cintai meski harus berakhir menjadi janda karena suaminya meninggal setelah mereka menikah. Lantas siapa saja pemeran drama thailand My Precious The Series.

Pemeran Drama Thailand My Precious The Series

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

My Precious The Series merupakan drama sedang dengan jumlah 10 episode yang ditayangkan di GMM 25. Berikut ini daftar pemeran drama Thailand My Precious The Series.

1. Nanon Korapat Kirdpan sebagai Tong

Nanon Korapat Kirdpan

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Nanon Korapat Kirdpan memerankan Tong dalam drama thailand My Precious The Series. Tong adalah siswa pembuat onar yang sangat malas belajar dan sering bolos bersama dengan teman-temannya.

Dia sangat dekat dengan Mai, Bank, Pao dan Dong, mereka berlima sering menghabiskan waktu bersama di sekolah maupun di luar sekolah. Dia juga memiliki kelakuan aneh di rumahnya yaitu tidak pernah memakai celana dalam dan keadaan telanjang bersama dengan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title