Sinopsis Only Boo! Series dan Daftar Pemerannya

Only Boo! Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama Thailand yang sering dinantikan dan viral setiap episodenya adalah Only Boo! Series. Only Boo! Series sendiri tayang di GMMTV dengan jumlah episode 12.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Sampai dengan saat ini, drama ini sudah tayang sebanyak 7 episode dengan alur cerita yang sangat apik. Lantas bagaimana kisah dalam drama Thailand Only Boo! Series. Yuk simak ulasannya.

Alur cerita dan Sinopsis Only Boo! Series

Only Boo! Series

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Only Boo Series mengisahkan Boo yang dipindahkan sekolah ke kota kecil dari Bangkok karena sering tak menurut kepada ibunya. Dia hidup bersama ibunya seorang artis terkenal jaman dahulu dan kini masih bekerja dalam industri hiburan.

Boo yang sangat terobsesi menjadi idol dan beberapa kali mengikuti lomba idol dan meninggalkan sekolahnya. Namun sayangnya dia tak berhasil. Untuk membuat Boo sadar akan pentingnya pendidikan, ibunya pun memindahkannya ke sekolah di kota kecil.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

Di hari pertama dia masuk ke kondoniumnya, dia pun tak memiliki apa-apa dan membeli segalanya dengan uang yang dia miliki. Namun karena semua sangat jauh, dia pun akhirnya bolak-balik ke toko namun selalu ada yang ketinggalan.

Halaman Selanjutnya
img_title