5 Fakta Sea Dechchart Tasilp, Pemeran Kang di Only Boo! Series

Sea Dechchart Tasilp
Sumber :
  • instagram

OlretSea Dechchart Tasilp (ซี เดชชาติ ทาศิลป์, Dechat Thasin) adalah aktor Thailand yang bekerja di bawah GMMTV sebagai seniman. Dia memperkenalkan dirinya sebagai aktor dalam "Only Boo!".

Profil Singkat Pemeran “F4 Thailand: Boys Over Flowers”, Ada Nong Win

Saat ini dia sedang bermain dalam drama thailand Only Boo Series bersama dengan Sea Dechchart Tasilp, Keen Suvijak Piyanopharoj, Aun Napat Patcharachavalit, Ashi Peerakan Teawsuwan, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Milk Pansa Vosbein dan Book Kasidet Plookphol.

Sea Dechchart Tasilp, Pemeran Kang di Only Boo! Series

Only Boo! Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Dalam drama Thailand Only Boo! Series, Sea Dechchart Tasilp memerankan Kang. Dia tinggal bersama ibunya setelah ayahnya meninggal saat ingin memberikan hadiah berupa tab kepada Kang untuk bisa melanjutkan kuliah. Namun saat ayahnya tiada, dia pun akhirnya mengubur impiannya dan menjadi penjual nasi di kantin, rumah dan sore hari.

Awalnya hari-harinya hanya dipenuhi dengan bekerja dan membantu ibunya. Sehingga akhirnya Moo datang meminta bantuannya dan mengubah semua hidupnya. Hidupnya pun mulai berwarna karena sering di goda oleh Moo.

Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Karena masih ragu akan perasaannya, dia pun selalu curhat kepada teman baiknya yaitu Neth. Setelah memutuskan untuk menerima cinta Moo dan menunggu Moo lolos audisi menjadi idol sebagai syaratnya.

Halaman Selanjutnya
img_title