9 Fakta Up Poompat Iam Samang, Pemeran Ming di My Stand-In

Up Poompat Iam Samang
Sumber :
  • twitter

OlretUp Poompat Iam Samang merupakan seorang model dan aktor populer asal Thailand. Saat ini dia sedang bermain dalam drama My Stand-In sebagai salah satu pemeran utama.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Drama thailand My Stand In diperankan Poom Phuripan Sapsangsawat, Up Poompat Iam samang, Mek Jirakit Thawornwong, Porsche Tanathorn Charoenratanaporn, Billy Possathorn Wittanyaprechapol, Lotte Chaiyut Panchukiat, Inntouch Naphat Chalermphonphakdee dan Shu Nunnicha Saehuang.

Up Poompat Iam Samang, Pemeran Ming di My Stand-In

My Stand-In Episode 2

Photo :
  • iqiyi
Sinopsis Wandee Goodday dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Dokter dan Petinju

Dalam drama thailand My Stand In, Up Poompat Iam Samang memerankan Ming. Ming adalah seorang putra dari pengusaha kaya raya bersama dengan May kakaknya. Saat menjadi sponsor film, May dan Ming sama-sama jatuh cinta dengan Tong.

Tong pun langsung mengambil kesempatan untuk berkencan dengan May untuk mengamankan kariernya di hiburan Thailand. Selain itu, dia juga sangat memperhatikan Ming sehingga membuat Ming diam-diam mencintainya. Namun karena tak tahan akan perasaanya, Ming akhirnya memutuskan untuk kuliah di luar negeri.

Wandee Goodday Episode 6 : Rasa Rindu dan Liburan Bersama Sahabat

4 Tahun kemudian, Ming kembali ke Thailand dan mencari Tong. Saat dia mencari Tong, dia pun salah memeluk orang karena sangat mirip yaitu Joe. Tong juga mengabaikan Ming malam itu karena dia syuting dan harus makan malam bersama dengan May.

Halaman Selanjutnya
img_title