Review Ploy's Yearbook Episode 9-16 : Dibintangi Oleh Aktor dan Aktris Papan Atas GMMTV

Ploy's Yearbook
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Ploy's Yearbook mengisahkan kisah cinta pertama 5 orang yang menjadi teman baik semasa SMA dengan nama Ploy. Mereka adalah Ploy Paploy yang mendapatkan gelar sebagai ploy profesor karena penampilannya yang menggunakan kaca mata dan pintar.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Selain itu, ada juga Ploy cantik yang menjadi gadis idaman di sekolah karena kecantikannya. Dia hanya bisa berdandan dan tak pandai dalam akademik. Menariknya, dia juga jatuh cinta dengan orang yang kutu buku demi membantunya lulus. Namun saat dewasa, ternyata kisah cintanya tak seindah dirinya.

Salah satu Ploy yang paling sukses justru Ploy Pandara atau yang lebih terkenal dengan sebutan Ploy berandal. Dia adalah siswa yang bandel dan menyukai lukisan dan olahraga tinju karena orang tuanya memiliki sasana tinju. Namun 10 tahun kemudiam setelah sukses di Italia, dia kembali ke Thailand. Lantas apa tujuannya kembali?

Ada juga Ploy Polos yang pintar dan penyiar radio. Namun cintanya yang tulus berakhir dengan tragis, karena selama menikah dia mendapatkan KDRT dan juga anaknya di bawah lari oleh suaminya. Dia pun meminta bantuan hukum lewat saran dari Ploy cantik, namun disana dia justru bertemu dengan pengacara yang sangat mirip dengan cinta pertamanya.

Dan terakhir adalah Ploy Ploypang atau yang terkenal sebagai ketua Kelas dan Ketua OSIS. Dia merupakan salah satu siswa berprestasi dan memiliki kekasih yang tampan semasa sekolah. Namun karena kesalahannya mencantumkan nomor telepon antara Ploy membuat kisah para Ploy semakin rumit.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Great Sapol Assawamunkong : Biografi, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Ploy's Yearbook Episode 9 mengisahkan awal mula Ploy Pandara jatuh cinta kepada Tawan yang sangat dia benci dahulu. Hal ini karena dia meyakini bahwa Tawan akan mengambil alih sasana dan kasih sayang orang tuanya.

Selain itu, pertemuan antara Ploy Pandara dengan Ploy Polos dan cantik juga sangat dramatis. Apalagi dengan Ploy ketua kelas yang sangat membuatnya marah dan sehingga sering berantam. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Ploy's Yearbook Episode 10 : Cinta Segi Empat dan Arti Dari Dukungan Sahabat

Ploy

Photo :
  • gmmtv
Halaman Selanjutnya
img_title
Review My Love Mix-Up Episode 1-3 : Kisah Cinta dan Persahabatan di Masa SMA