My Stand-In Episode 6 : Cobaan Hidup Tak Pernah Putus

My Stand-In Episode 6
Sumber :
  • iQIYI

Olret – My Stand-In Episode 6 mengisahkan kehidupan Joe yang setiap hari semakin banyak menanggung tanggungan. Setelah mendapatkan pekerjaan yang cukup dan masih penasaran dengan ATM dan uangnya.

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Dia pun hampir ketahuan memasuki rumahnya yang dahulu dan kini juga harus membutuhkan uang untuk pengobatan ibunya. Lalu apa yang akan dia lakukan?

My Stand-In Episode 6 : Cobaan Hidup Tak Pernah Putus

Setelah hampir tertangkap basah saat memasuki rumahnya sendiri untuk mengambil uang dan perlengkapan pribadinya, dia pun akhirnya bisa berhasil dan lolos dari pengejaran Sol. Dia membuat Sol jatuh dan tak berhasil menangkapnya.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Keesokan harinya, dia pun kembali bekerja seperti biasa dan menemukan fakta bahwa Sol dan Ming sedang mempermasalahkan tentang pembobolan rumah tersebut. Sol mengatakan bahwa rumah tersebut merupakan rumah temannya yaitu Joe, sedangkan Ming mengatakan bahwa rumah itu merupakan rumahnya bersama dengan kekasihnya.

Setelah berdebat, akhirnya Kak Wut pun memberikan saran supaya mereka berdamai dan mencari orang untuk membantunya menangkap pelaku tersebut. Ming pun mengatakan bahwa dia mengenal seorang detektif untuk mengurus hal tersebut.

7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday

Mendengar percakapan tersebut, Joe pun mencoba menyusun rencana. Namun saat di lokasi syuting setelah dia menjadi Stand In kembali untuk Tong karena membutuhkan biaya yang cukup banyak demi kesehatan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title