We Are The Series Episode 6 : Pengakuan Cinta dan Arti Sahabat

We Are The Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are The Series Episode 6 mengisahkan Toey yang akhirnya ketahuan memiliki perasaan kepada Q setelah Mat kecoblosan dan mengatakan bahwa dari dahulu Toey sangat menyukai Q. Namun dia tak berani mengungkapkan perasaan cintanya langsung.

Sinopsis Beauty Newbie dan Daftar Pemerannya, Kisah Cinta Win Metawin

Selain itu, hubungan antara Phoom dan Pheem pun semakin dekat. Phem yang masih bingung dengan perasaannya masih menebak apakah Phoom juga memiliki perasaan yang sama untuknya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are The Series Episode 6 : Pengakuan Cinta dan Arti Sahabat

We Are The Series Episode 6

Photo :
  • gmmtv
The Warp Effect, Kisah Cinta, Sahabat dan Pengkhianatan

Di kampus, Q dan Pheem sangat sibuk untuk menyiapkan lukisan untuk pameran yang akan datang. Selain itu, setelah kejadian Pheem yang mencium Phoom dia pun mulai menghindar dan tak ingin bertemu dengan Phoom untuk sementara.

Di lain sisi, hubungan antara Tan dan Khaofang pun semakin lengket setelah resmi pacaran. Sedangkan Chain dan Pun masih tetap sama dan belum ada kejelasan apakah mereka juga sebenarnya sudah pacaran.

Star and Sky: Star in My Mind | Sky in Your Heart (2022)

Sehingga akhirnya, lukisan Q terpilisah sebagai salah satu lukisan yang akan ditampilkan dalam pameran. Dia dan Phem pun datang ke acara tersebut, meski lukisan Pheem tak masuk, namun dia selalu mendukung Q yang sangat pandai melukis tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title