We Are Series Episode 9 : Kamp Sukarelawan dan Hubungan Benci Jadi Cinta

We Are Series Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 9 mengisahkan kegiatan camp sukarelawan yang dilakukan oleh Pun dan kawan-kawannya. Selain misi kemanusiaan, mereka juga masih memiliki misi untuk mengungkapkan perasaan Q kepada Toey.

We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

Saat malam di kamp, Phoom juga mulai cemburu atas kedekatan antara Pheem dan Kluen yang membuatnya semakin sedih. Selain itu, rasa penasaran gang gosip kepada Tan akhirnya terjawab, bagaimana bisa Tan bisa jatuh cinta kepada Khaofang. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are Series Episode 9 : Kamp Sukarelawan dan Hubungan Benci Jadi Cinta

We Are Series Episode 9

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Tan di We Are Series

Di hari keberangkatan menuju area kamp sukarelawan, semua sudah berkumpul dan akan menaiki bus. Saat itu, Kluen tak mau kehilangan kesempatan untuk bisa duduk bersama dengan Pheem dengan alasan dia tak memiliki teman yang cukup.

Di lain sisi, Phoom yang melihat hal itu sangat cemburu dan hanya diam saja tanpa memiliki teman yang duduk disampingnya. Begitu juga denganm Toey, saat dia ingin duduk bersama dengan Q, justru Pun memintanya untuk duduk bersama dengan Chain. Dia pun sengaja manja di samping Chain dan membuat Q cemburu.

We Are Series Episode 7 : Pengakuan Cinta yang Berakhir Dengan Air Mata

Setelah sampai di lokasi, mereka pun kembali berebut tempat tidur. Kali ini, Phoom gak mau kalah dan harus tidur di samping Pheem dan dia juga meminta Toey bersamanya. Hal ini membuat Kluen sangat kesal namun hanya diam saja dan pergi mencari kasur yang masih kosong.

Halaman Selanjutnya
img_title