We Are Series Episode 11 : Diam-Diam Saling Mencintai dan Masa Lalu Phoom

We Are Series Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 11 mengisahkan hubungan Pheem dan Phoom yang tak memiliki ikatan, namun mereka menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih. Perhatian demi perhatian yang diberikan antara keduanya membuktikanya bahwa mereka saling menyimpan rasa.

We Are Series Episode 10 : Pengakuan Cinta, Cemburu Hingga Persahabatan

Di lain sisi, meski belum resmi mengutarakan cintanya, Q dan Toey juga semakin sering menghabiskan waktu bersama. Sedangkan Tan dan Khaofang semakin mesra. Lantas bagaimana hubungan antara Chain dan Pun?

We Are Series Episode 11 : Diam-Diam Saling Mencintai dan Masa Lalu Phoom

We Are Series Episode 11

Photo :
  • gmmtv
We Are Series Episode 9 : Kamp Sukarelawan dan Hubungan Benci Jadi Cinta

Saat di kampus, Pheem pun dipanggil oleh dosennya untuk meningkatkan kemampuan melukisnya. Pheem pun menjelaskan bahwa akhir-akhir ini dia tak memiliki ide yang menarik sehingga tak bisa mengerjakan tugasnya.

Mendengar penjelasan dari dosennya bahwa setiap lukisan memiliki sedikit cerita dari pelukisnya. Dia pun akhirnya kembali ke ruangan melukis dan bertemu dengan Q. Q pun menanyakan bagaimana tentang konsultasinya.

We Are Series Episode 8 : Rencana Kamping dan Agenda Sosial

Pheem pun menjelaskan dia belum memiliki ide, Q pun menyarankan supaya Pheem istirahat atau tidur terlebih dahulu dan jangan memaksakan diri. Setelah selesai, Q pun meninggalkan Pheem karena dia akan bertemu dengan Toey untuk melihatnya bermain skateboard.

Halaman Selanjutnya
img_title