My Love Mix-Up! Episode 5 : Camping dan Ungkapan Cinta

My Love Mix-Up! Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! Episode 5 mengisahkan camping ceria yang dilakukan oleh satu kelas Atom. Atom dan Matmee pun sangat senang awalnya, namun perjalanan panjang membuat mereka ingin menyerah.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Matmee pun menjelaskan bahwa banyak kisah cinta yang terjadi di camp area ini. Dan dia dan Atom pun sepakat untuk membuat momen yang manis kepada orang yang mereka incar. Lalu apakah mereka berhasil?

My Love Mix-Up! Episode 5 : Camping dan Ungkapan Cinta

My Love Mix-Up! Episode 5

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Satu kelas Atom pun akhirnya piknik ke tempat camping, setelah perjalanan panjang, mereka pun akhirnya sudah sampai. Namun bukan tempat camping di pantai yang indah yang mereka dapatkan melainkan pegunungan.

Atom dan Matmee pun sangat kecewa dan bahkan barang mereka yang cukup berat membuat mereka semakin kesal. Beruntungnya, Kongthap dan Half membantu mereka untuk membawakan barang-barang mereka.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Atom dan Matmee sangat bahagia dan semangat, mereka juga berkhayal ingin membuat momen manis terbaik bersama orang tersebut. Namun setelah sampai ke tempat camping, mereka semua justru sangat kecewa karena disana mereka ternyata mendapatkan pelatihan.

Halaman Selanjutnya
img_title