Big Mouth Episode 14 : Chang-ho Membuktikan Keberaniannya

Big Mouth Episode 14
Sumber :

Olret – Big Mouth (빅마우스) adalah serial TV Korea kejahatan-thriller-misteri yang disutradarai oleh Oh Choong-hwan dan dibintangi oleh Lee Jong-suk, Im Yoon-ah (Yoona), Kim Joo-hun, Kwak Dong-yeon dan Yang Kyung- menang, bersama anggota pemeran lainnya. Serial ini mengambil alih slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST, yang sebelumnya ditempati oleh Doctor Lawyer.

–Rekap Big Mouth Episode 14 Berisi Spoiler –

Kwak Dong Yeon mengenang karakternya di Queen of Tears

Big Mouth Episode 14

Photo :
  • -

Big Mouth episode 14 dimulai dengan Chang-ho memperkenalkan dirinya kepada Ketua Kang sementara semua orang di sekitar mereka menatapnya dengan kaget. Chang-ho, bagaimanapun, menyebutkan bahwa dia membutuhkan bantuan ketua. Bahwa Big Mouth yang baru keluar untuk menangkapnya dan menggunakannya untuk membunuh Ketua Kang ketika ada kesempatan – dia bahkan menyandera keluarganya.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kwak Dong Yeon, Terbaru Queen of Tears

Do-ha tampaknya satu-satunya yang tidak percaya padanya, sementara ketua tertarik dengan kata-kata Chang-ho dan menyuruhnya untuk menguraikan apa yang dia katakan. Chang-ho terus memberi tahu ketua tentang NK Chemicals dan hubungan antara radiasi dan pasien leukemia. Dia mengakhiri karyanya dengan fakta bahwa nasibnya dan keluarganya sekarang ada di tangannya.

Kata-kata Chang-ho berdampak pada ketua, yang benar-benar tidak dapat memahami keputusan apa yang harus diambil - menolaknya dan menerimanya keduanya tampak tidak nyaman. Ketua bertanya kepada Chang-ho, setelah diskusi singkat, apa yang dia inginkan, dan Chang-ho memintanya untuk menjadikannya walikota.

10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Dia akan menggunakan wewenangnya untuk memusnahkan Big Mouth dan memberi ketua daftar orang-orang yang bekerja di organisasi Big Mouth sebagai niat baik.

Halaman Selanjutnya
img_title